Mesut Oezil Diminta Konsisten

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Juli 2015 | 11:24 WIB
Mesut Oezil
Gettty Images
Mesut Oezil

Jens Lehman, mantan kiper Arsenal, menyampaikan pesan buat Mesut Oezil. Ia memperingatkan kompatriotnya itu untuk menjaga konsistensi dalam setiap pertandingan.

Oezil tampil mengesankan pada musim perdananya bersama Gunners (2013-14). Ia mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 25 pertandingan Premier League. Namun, musim berikutnya, performa Si Burung Hantu menurun drastis.

Lehmann berharap Oezil bisa tampil lebih konsisten musim 2015-16, terutama kala menghadapi sebuah partai besar.

"Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Akan tetapi, kamu memerlukan seorang pemain fantastis di dalam laga besar," tutur Lehmann dikuti Daily Mail.

"Kamu tidak perlu tampil fantasti di pertandingan kecil dan menjadi pemain medioker dalam laga besar. Oezil bisa melakukan itu, tetapi sekarang dia perlu meningkatkan diri," imbuh pria berumur 45 tahun itu.

Arsenal mengeluarkan mahar sebesar 42,5 juta pound (Rp 818 miliar) saat mengangkut Oezil dari Real Madrid. Nominal tersebut menjadikan Ozil sebagai pemain Jerman termahal di Meriam London.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.