Mengintip Istana Gerrard di Los Angeles

By Arief Kurniawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 09:01 WIB
Rumah Steven Gerrard di LA.
Mirror
Rumah Steven Gerrard di LA.

Steven Gerrard siap membuka lembaran baru di Los Angeles. Selama tinggal di Amerika Serikat, eks kapten Liverpool itu mendiami rumah mewah.

Gerrard menyewa sebuah rumah di kawasan elite Beverly Hills. Biaya sewanya 53,000 pound atau sekitar Rp 728 juta per bulan.

Rumah baru Gerrard memiliki luas 12,000 meter persegi dengan cat putih. Di dalamnya terdapat enam kamar tidur dan tiga ruang tamu.

Beragam fasilitas siap memanjakan Gerrard. Mulai dari kolam renang, bioskop pribadi, sampai dapur besar dengan desain interior klasik nan elegan.

Beberapa pesohor Hollywood tinggal di kawasan rumah Gerrard. Sebut saja Jennifer Aniston, Jane Fonda, dan Ellen Degeneres.

"Sulit untuk mencari rumah. Semua rumah di Los Angeles sangat indah," tutur Alex Curran, istri Gerrard, dikutip Mirror.

Gerrard tiba di AS sejak 29 Juni lalu. Pada Jumat (3/7/2015), gelandang yang telah 17 tahun membela Liverpool itu diperkenalkan sebagai pemain baru LA Galaxy.

"Terimakasih kepada semua orang karena telah membuat saya dan keluarga saya nyaman di LA. Sangat menyenangkan berada di sini dan saya tak sabar ingin segera bermain," tutur Gerrard.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.