Smalling Siap Kuras Keringat di Pramusim

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Juli 2015 | 17:40 WIB
Chris Smalling
Gettty Images
Chris Smalling

Chris Smalling antusias menyambut pramusim bersama Manchester United. Ia siap mengerahkan kemampuan terbaiknya agar dilirik oleh pelatih Louis van Gaal.

Setelah libur selama kurang lebih dua bulan, para pemain United kembali berkumpul. Marcos Rojo dan Angel Di Maria belum bergabung lantaran masih membela Argentina di Copa America 2015.

"Kerja keras. Itulah yang saya pikirkan. Penting untuk berusaha selama pramusim karena kamu sudah libur selama beberapa pekan," tutur Smalling.

"Ini sangat krusial. Kamu harus memastikan bahwa kamu siap menyambut musim baru," imbuh bek timnas Inggris itu.

Setan Merah dijadwalkan menjalani tur prmausim ke Amerika Serikat. Di sana, mereka akan menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, dan Paris Saint-Germain.

"Kami akan melaksanakan tur dan itu berarti kami merasakan pengalaman di negara berbeda. Kami bakal mendapat kesempatan yang berbeda dan banyak kerja keras," kata Smalling.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.