Liverpool Masih Seksi Tanpa Liga Champions

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Juli 2015 | 08:54 WIB
Liverpool
Getty Images
Liverpool

Liverpool memang tak ikut ambil bagian dalam Liga Champions 2015-16. Meski demikian, Ian Ayre selaku CEO klub, yakin timnya masih punya daya pikat di mata pemain-pemain top incaran mereka.

Sejauh ini Reds sudah mendatangkan enam pemain baru ke Anfield. Satu nama besar yang sudah berhasil mereka gaet adalah Roberto Firmino.

Sukses mengangkut Firmino dari Hoffenheim, Ayre yakin pemain-pemain berlabel bintang lainnya akan menyusul gabung ke Liverpool. Salah satu incaran mereka adalah Christian Benteke.

"Kami mungkin tidak berkompetisi di Liga Champions tahun ini. Akan tetapi, kami tetap membuat kemajuan sebagai sebuah klub dan menambah kualitas di dalam skuat," tutur Ayre dilansir Daily Mail.

"Kami juga berkembang secara finansial. Bila sesuai rencana, kami akan memiliki banyak sumber dan berinvestasi lebih banyak dari masa lalu," imbuh sang CEO.

Selain Benteke, Liverpool mengantongi beberapa nama untuk diboyong pada musim panas ini. Tiga di antaranya adalah Asier Illarramendi, Javier Hernandez, dan Pedro Rodriguez.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.