Berfoto dengan Teroris, Shaqiri Jadi Sorotan

By Firzie A. Idris - Minggu, 5 Juli 2015 | 23:08 WIB
Xherdan Shaqiri dan Shefqet Krasnigi
net
Xherdan Shaqiri dan Shefqet Krasnigi

Pemain Internazionale yang tengah diincar Stoke City, Xherdan Shaqiri, tiba-tiba saja menjadi sorotan. Ia dianggap telah berfoto dan berbincang-bincang dengan seorang pria Kosovo yang dituduh sebagai dalang terorisme, Shefqet Krasnigi.

Shaqiri, warga negara Swiss, bertemu Krasnigi ketika tengah mengunjungi negara asalnya, Kosovo. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, ia tak peduli dengan identitas sang imam ketika datang menghampirinya dan menjabat tangannya di Pristina.

"Foto saya dan imam Shefqet Krasnigi telah memunculkan komentar-komentar tidak enak. Ia mendekati saya dan meminta foto bersama seperti yang telah dilakukan ribuan orang lain. Saya memenuhinya karena sungguh tidak sopan untuk menolaknya," tulis Shaqiri di akun Facebook-nya.

"Saya tak tahu kalau imam berkaitan dengan terorisme. Saya tak bisa mengecek setiap orang yang ingin berfoto bareng. Kami, keluarga Shaqiri, adalah Muslim taat tapi kami sangat jauh dari perbuatan-perbuatan ekstrem," kata mantan pemain Bayern Muenchen itu lagi. 


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.