Marcos Rojo: Di Maria Selevel dengan Messi dan CR7

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:20 WIB
Angel Di Maria bersama Marcos Rojo.
Pedro Ugarte/Getty Images
Angel Di Maria bersama Marcos Rojo.

Bek Manchester United dan tim nasional Argentina, Marcos Rojo, memberikan dukungan kepada Angel Di Maria. Menurutnya, musim depan Di Maria akan kembali bersinar.

Penampilan Angel Di Maria merosot drastis setelah bergabung dengan Manchester United. Eks pemain Real Madrid terlihat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Hal itu membuat Di Maria kabarnya tidak betah dan berencana hengkang dari Old Trafford. Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen pun sempat dikaitkan dengan pemain yang diboyong dengan harga 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah) dari Madrid itu.

Namun, Marcos Rojo yakin rekan setimnya bakal kembali bersinar sebab Di Maria sudah berada satu level dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Orang-orang lupa Di Maria musim lalu sedang beradaptasi dengan liga yang baru. Mereka hanya melihat biaya transfer besar dan mungkin tidak berpikir tentang gaya sepak bola Inggris yang berbeda dengan Spanyol, karena lebih mengandalkan fisik," kata Rojo seperti dilansir The Mirror.

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan Anda bisa melihat dia dapat melakukan hal-hal besar seperti Messi dan Ronaldo, dia berada pada level itu. Saya yakin, musim depan kita akan melihat hal-hal yang istimewa darinya," jelas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kini, Di Maria dan Rojo akan bekerja sama di final Copa America 2015. Mereka akan menhadapi tuan rumah Cile di laga yang berlangsung pada Minggu (5/7) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.