Neville: Chelsea Masih Menjadi Favorit Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 14:53 WIB

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mencoba meramalkan peta persaingan Premier League musim 2014/2015. Menurutnya, Chelsea masih menjadi tim yang menjadi unggulan peraih gelar Premier League.

Seperti diketahui, Chelsea musim lalu tampil dengan cukup tenang di bursa transfer. Pembelian manajer Jose Mourinho pun terlihat jitu karena berhasil membawa mereka meraih titel Premier League di akhir musim.

"Sekarang kita masih berada di bulan Juli, banyak tim belum menuntaskan bisnis mereka. Itu harus dipertimbangkan bila Anda berbicara di level ini (perebutan gelar juara," kata Neville kepada Sky Sports.

Sedangkan untuk musim panas ini, The Blues pun baru merekrut Radamel Falcao dan melepas Petr Cech. Itu pun didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Andai hal itu bertahan hingga penutupan lantai bursa, bisa dipastikan tidak ada banyak perubahan di skuat Chelsea. Oleh sebab itu, Gary Neville berani mengatakan bahwa klub asal London Barat masih menempati unggulan pertama dalam hal perebutan gelar bergengsi Inggris tersebut.

"Untuk saat ini, saya pikir akan sulit untuk melewati Chelsea. Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada bulan depan dalam urusan transfer dan bagaimana pemain baru ini bisa bergabung dan beradaptasi," jelas Neville.

"Dengan bisnis belum sepenuhnya selesai, Anda tidak akan mendapat informasi yang cukup, tetapi Chelsea tetap menjadi tim yang harus dikalahkan dan saya pikir semuanya juga akan berpikir demikian," tegas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.