Owen: Masa Depan Jordan Henderson Cerah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Juli 2015 | 19:49 WIB
Jordan Henderson
Andrew Powell/Getty Images
Jordan Henderson

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, mengutarakan keyakiannya pada sosok Jordan Henderson. Menurut Owen, Henderson bakal memiliki masa depan yang cerah baik bersama Liverpool maupun tim nasional Inggris.

Banyak pihak memberikan prediksi bahwa ban kapten Liverpool akan beralih ke Jordan Henderson. Hal itu terjadi usai Steven Gerrard hengkang ke LA Galaxy musim panas ini.

Henderson, yang musim lalu menjadi wakil kapten The Reds, pun berhasil memainkan peranan kepemimpinannya di Anfield. Michael Owen berpendapat bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi andalan Liverpool dan tim nasional Inggris di masa depan.

"Semua orang saat ini membicarakan soal Harry Kane yang memiliki musim fantastis. Namun, saya ingin menyebut pemain homegrown lainnya, yakni Jordan Henderson," kata Owen seperti dikutip Daily Mail.

"Sejak kepindahannya dari Sunderland, dia memang mengalami kesulitan. Namun, musim lalu dia sudah berhasil menjadi pemain kelas dunia. Saya pikir dia bakal menjadi gelandang yang dominan di Liverpool dan Inggris dalam beberapa waktu ke depan," jelas Owen.

Henderson saat ini sudah tampil dalam 139 laga bersama Liverpool dan sukses mencetak 17 gol. Untuk level internasional, pemain yang memulai kariernya di Sunderland itu sudah mengoleksi 22 caps.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.