Man City Berniat Rekrut Raja Dribel Bundesliga

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 20:37 WIB
Karim Bellarabi
Christof Koepsel/Getty Images
Karim Bellarabi

Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan Karim Bellarabi. Gelandang milik Bayer Leverkusen itu disebut siap diboyong pada musim panas ini.

Menurut laporan The Metro Manchester City sudah menyiapkan dana untuk mendaratkan Karim Bellarabi ke Etihad. City berniat merogoh kocek hingga 25 juta pound (518 miliar rupiah) untuk pemain yang dikenal sebagai raja menggiring bola di Bundesliga tersebut.

Sebelumnya, Bellarabi pernah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal di masa lalu. Namun, City melihat peluang untuk merekrut pemain 25 tahun itu pada musim panas ini guna memperkuat skuatnya.

Bellarabi tampil mencolok di Leverkusen. Pemain asal Jerman itu musim lalu mencetak 12 gol dan enam assist. Bahkan, Bellarabi dicap sebagai raja menggiring bola di Bundesliga karena menyelesaikan 4,7 giringan per pertandingan.

Untuk level internasional, pemain kelahiran West Berlin itu sudah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Jerman. Bellarabi memulai debutnya bersama Der Panzer ketika kalah 2-0 dari Polandia pada 11 Oktober 2014 silam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X