Adam Bogdan Bidik Posisi Kiper Inti Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 19:32 WIB
Adam Bogdan
Adam Bogdan

Kiper anyar Liverpool, Adam Bogdan, mengaku siap bersaing untuk memperbutkan posisi kiper inti. Bogdan bertekad membuktikan diri agar bisa menggeser Simon Mignolet musim depan.

Adam Bogdan diboyong dari Bolton Wanderers pada akhir musim lalu. Kiper 27 tahun itu didatangkan dengan gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang Bolton.

Manajer Brendan Rodgers sengaja mendatangkan Bogdan untuk memberikan persaingan pada Simon Mignolet. Namun, Bogdan enggan menjadi pilihan kedua di klub asal Merseyside tersebut.

"Menurut saya ini adalah tantangan yang besar. Saya mengenalnya sebagai sosok kiper yang saya perhatikan dalam beberapa kesempatan dan kami memiliki usia yang sama. Saya akan menghormati dirinya sebagai sosok seorang kiper," kata Bogdan kepada situs resmi klub.

"Kami akan saling bersaing. Tentu saja itu adalah hal yang alamiah dalam posisi ini dan juga dalam olah raga. Tetapi saya yakin kami juga akan saling membantu, saya selalu dekat dengan rekan-rekan kiper saya yang lain. Ini akan menjadi tantangan yang besar," jelas kiper asal Hungaria tersebut.

Bogdan mengawali kariernya bersama klub Hungaria, Vasas pada tahun 2005. Lalu, pada 2007 Bogdan diboyong Bolton. Sejak saat itu, Bogdan sukses menjadi kiper inti dan bermain di 105 laga untuk klub yang bermarkas di Macron Stadium.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.