Cech Ogah Berbagi Tempat dengan Kiper Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:06 WIB
Petr Cech
Gettty Images
Petr Cech

Selain gelar, Petr Cech punya ambisi lain di Arsenal. Ia ingin menjadi langganan starting eleven.

Cech resmi bergabung dengan Gunners setelah menandatangani kontrak empat tahun pada Senin (30/6/2015) WIB. Transfer penjaga gawang asal Republik Ceska itu memakan biaya 10 juta pound (Rp 210 miliar).

Cech memutuskan pindah setelah kurang mendapat jam terbang di Chelsea. Bersama Gunners, ia tak ingin kembali memanaskan bangku cadangan.

"Ini bukan waktunya bagi saya untuk duduk di bangku cadangan. Kepindahan saya murni karena alasan sepak bola," tutur Cech.

"Ini adalah keputusan tersulit bagi saya. Musim lalu menjadi faktor utama. Manajer membuat keputusan, tapi kali ini giliran saya yang memutuskan," imbuh pria berumur 33 tahun itu.

Pada musim 2014-15, Cech hanya tampil 16 kali di segala ajang. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih Thibaut Courtois untuk mengisi pos penjaga gawang utama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X