5 Calon Rekrutan Besar EPL pada Musim Panas 2015

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Juli 2015 | 14:08 WIB
Mats Hummels
Gettty Images
Mats Hummels

klub peserta Premier League sudah bersiap mengejar pemain incaran mereka.

Beberapa nama besar berpotensi mendarat di negeri Ratu Elizabeth II. Mulai dari Paul Pogba, Sergio Ramos, sampai Mats Hummels.

Berikut ini adalah lima pemain yang kemungkinan besar bergabung dengan klub EPL.

1. Paul Pogba


Manchester City berada di barisan terdepan dalam perburuan Paul Pogba. Namun, Chelsea siap menjadi penantang. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa London Biru bakal memasukkan Oscar dalam kesepakatan transfer sang gelandang.

2. Sergio Ramos


Sergio Ramos menjadi target utama Manchester United. Setan Merah harus menggelontorkan dana minimal 35 juta pound (Rp 733 miliar) untuk mendapatkan bek andalan Real Madrid ini.

3. Arda Turan


Arda Turan telah menyatakan ingin melanjutkan karier di Premier League. Pernyataan tersebut membuat dirinya diincar oleh Chelsea.

4. Yohan Cabaye


Tak mendapat banyak jam terbang di Paris Saint-Germain, Yohan Cabaye dikabarkan bakal kembali ke Inggris. Gelandang asal Prancis ini berpeluang untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Alan Pardew, di Crystal Palace.

5. Mats Hummels


Selain Ramos, salah satu nama besar yang masuk daftar belanja Man. United adalah Mats Hummels. Setan Merah berada di barisan terdepan dalam perburuan bek Borussia Dortmund ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.