Cech Tanggapi Ancaman Pembunuhan

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 09:11 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Petr Cech ogah ambil pusing dengan ancaman pembunuhan yang dialamatkan kepadanya. Menurut kiper asal Republik Ceska itu, pesan kematian tersebut bukanlah dari fans Chelsea sejati.

Cech mendapat sejumlah teror via Twitter usai resmi pindah dari Chelsea ke Arsenal, Senin (30/6/2015) WIB. Bahkan, ada seorang fans yang berniat membunuh sang pemain dengan senapan SR-25.

"Saya akan membawa senapan SR-25 ketika Arsenal bermain. Akan sangat menyenangkan untuk melihat Cech berdarah di tengah lapangan," demikian yang tertulis di akun @Enegali10.

Cech menanggapi ancaman tersebut dengan santai. Ia yakin pelakunya bukan pendukung Blues.

"Mereka bukan fans sejati. Suporter seharusnya mengirimkan pesan positif dan menyenangkan," tutur Cech. "Ada beberapa orang yang meninggalkan pesan negatif kepada saya. Akan tetapi, mereka bukan fans sejati Chelsea.

Cech mendarat di Arsenal dengan biaya transfer 10 juta poundsterling (Rp 210 miliar). Pemain 33 tahun tersebut akan bertarung dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi kiper nomor satu.

Sebelum bergabung dengan skuat asuhan Arsene Wenger, Cech menghabiskan 11 tahun di Chelsea. Kurangnya waktu bermain jadi alasan eks kiper Rennes itu memilih hengkang dari Stamford Bridge.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.