Arsenal Tendang Lima Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Juli 2015 | 20:12 WIB
Abou Diaby
David Price/Getty Images
Abou Diaby

Arsenal mengkonfirmasi untuk tidak memberi perpanjangan kontrak pada lima pemain di musim panas ini. Abou Diaby bersama empat nama lainnya resmi meninggalkan Arsenal per 1 Juli 2015.

Abou Diaby, bersama-sama dengan pemain akademi Jack Jebb, Austin Lipman, Brandon Ormonde-Ottewill dan Josh Vickers, harus angkat kaki dari Emirates. Kontrak kelima nama tersebut tidak diperpanjang oleh klub asal London Utara tersebut.

Diaby hengkang setelah 10 tahun berseragam Meriam London. Pemain asal Prancis itu tercatat tampil dalam 180 penampilan dan mencetak 19 gol.

Sementara itu, Jebb (gelandang), Lipman (penyerang), Ormaonde-Ottewil (bek), serta Vicker (kiper) yang memperkuat skuat U-21 juga dilepas pada musim panas ini.

"Arsenal ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Abou, Jack, Austin, Brandon, dan Josh atas kontribusi mereka terhadap klub dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Arsenal sendiri baru merekrut satu nama di musim panas ini. Yakni Petr Cech yang diboyong dari Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.