RETRO: Pemeran James Bond ini Ternyata Liverpudian

By Caesar Sardi - Kamis, 2 Juli 2015 | 07:00 WIB
Daniel Craig, ingin menikmati boxing day.
www.liverpoolecho.co.uk
Daniel Craig, ingin menikmati boxing day.

Meski baru sekali bermain sebagai James Bond dalam Casino Royale, Daniel Craig (39) sudah dianggap sebagai pemeran agen rahasia 007 yang paling manusiawi. Aktor yang kembali tampil di musim dingin ini dalam film yang sudah menjadi hit, The Golden Compass, tersebut membuka kunci di balik sifat sentimentilnya.

“Saya dibesarkan di tengah kaum buruh di kota Liverpool yang sangat komunal dalam berbagai hal. Nilai-nilai kekeluargaan, persahabatan, dan cinta banyak saya dapat di dalamnya. Mereka adalah pekerja keras yang gigih sekaligus romantis,” ujar sang bintang bersorot mata tajam itu pada Guardian.

Tidak mengherankan juga akhirnya bila pria bernama tengah Wroughton ini kemudian menjadi fan setia Liverpool FC. Meski tak selalu mengikuti sepak terjang The Reds, Craig mengaku selalu menyempatkan melihat laga Pool di Anfield setiap kali dirinya mampir ke Liverpool.

Sosok yang kini tengah berlatih fisik demi meningkatkan kembali gumpalan otot di tubuhnya itu mengaku amat ingin menonton Liverpool di masa seputar Natal. Sayangnya, pada laga boxing day (pertandingan sehari setelah Natal) musim ini The Reds justru bertandang ke Derby County.

(Penulis: Darojatun)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.784, Selasa 18 Desember 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X