Giggs: Old Trafford Panggung untuk Depay

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Juli 2015 | 09:59 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

Menurut winger legendaris Manchester United, Ryan Giggs, Old Trafford adalah panggung yang tepat untuk Memhis Depay.

Depay mendarat di United dengan banderol 25 juta pound (Rp 522 miliar). Ia menjadi rekrutan pertama Setan Merah pada musim panas 2015.

Giggs yakin Depay bakal besar di Teater Impian. Ia juga percaya anggota timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu bakal mendapat dukungan penuh dari fan.

"Old Trafford adalah panggung yang tepat untuk pemain seperti dia," tutur Giggs.

"Bila kamu mencoba sesuatu dan gagal, fan akan selalu mendukung. Suporter selalu menginginkan kamu melakukan hal spontan untuk menghibur mereka," imbuh lelaki asal Wales itu.

Sebelum mendarat di United, Depay sempat diperebutkan Liverpool dan Real Madrid. Akan tetapi, akhirnya ia lebih memilih menjadi pemain Red Devils.

Bukan tanpa alasan United merekrut Depay. Ketajaman striker berusia 21 tahun itu sudah terbukti dengan menyabet titel top skorer Eredivisie musim 2014-15.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X