Agen: Cuadrado Bahagia di Chelsea

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 09:48 WIB
Juan Cuadrado
Laurence Griffiths/Getty Images
Juan Cuadrado

Salah satu target Internazionale dalam bursa transfer kali ini, Juan Cuadrado (27), mengaku bahagia bersama Chelsea. Gelandang Kolombia itu masih berjuang demi menembus starting eleven The Blues sejak kepindahannya dari Fiorentina pada Januari.

"Saat ini, Juan merasa baik-baik saja di Chelsea, kita lihat saja nanti," kata sang agen, Alessandro Lucci, kepada Sky Italia. "Dia bahagia dan klub juga senang dengan kontribusinya, jadi untuk sekarang kami merasa nyaman."

Cuadrado hanya mencicipi empat laga sebagai starter setelah keindahannya. Ia tak menyumbang satu gol atau assist sekali pun dalam perjalanan The Blues menjadi jawara Inggris.

Rekan Cuadrado di timnas Kolombia, Carlos Bacca, sempat mengungkapkan kalau sang gelandang serang hanya perlu waktu beradaptasi di Inggris. Jose Mourinho sendiri pernah mengatakan bahwa ia akan memberi kesempatan bagi pemain serba bisa itu di Stamford Bridge musim depan.

Dalam laman Football Italia, Lucci, yang juga merupakan agen dari Andrea Bertolacci (24), membahas tentang langkah kliennya yang memilih berlabuh di Milan, usai menjalani masa bakti bersama Genoa selama tiga tahun.

"Tidak ada kesulitan tertentu dalam negosiasi. Ini transfer besar sehingga ada proses medis yang panjang. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena semuanya berjalan baik. Milan adalah pilihan bergengsi, anak itu benar-benar ingin pergi ke sana. Semua pihak yang terlibat bekerja dengan baik."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.