Leicester Pecat Nigel Pearson karena Tak Sejalan

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 03:13 WIB
Nigel Pearson
Getty Images
Nigel Pearson

Leicester City mengumumkan kabar mengejutkan. Mereka memutuskan untuk memecat manajer Nigel Pearson, Selasa (30/6).

Performa impresif dan konsisten di fase terakhir musim 2014-15 membuat Leicester City lolos dari jeratan degradasi. Leicester mampu finis di posisi ke-14 Premier League.

Keputusan memecat Nigel Pearson pun cukup mengherankan. Keputusan tersebut ternyata menjadi jalan keluar terbaik bagi manajemen Leicester dan Pearson lantaran adanya perbedaan pandangan.

"Jajaran direksi mengakui keberhasilan Nigel membantu Leicester City selama dua kesempatannya menangani klub. Terutama selama tiga setengah tahun terakhir," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Leicester.

"Akan tetapi, ada perbedaan sudut pandang antara klub dan Pearson. Sayangnya hubungan kerja sama antara kami tidak lagi terjalin."

Semua jajaran manajemen Leicester termasuk pemilik Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha juga memberikan ucapan terima kasih atas kontribusi Pearson. Juga harapan agar Pearson mendapatkan kesuksesan di masa depan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X