Marcos Rojo Betah di Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Juni 2015 | 22:50 WIB
Marcos Rojo
Getty Image
Marcos Rojo

Marcos Rojo mengaku cukup kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, terutama soal bahasa. Tapi pemain Argentina itu mengaku senang di Manchester United, meski musim lalu hanya bermain 22 kali akibat cedera.

"Saya merasa senang. Klub ini sungguh luar biasa dan orang-orang yang saya temui sangat fantastis. Istri dan putri saya telah banyak membantu. Mereka selalu berada di sisi saya dan segalanya berjalan dengan baik," kata Rojo.

"Bahasa Inggris memang sedikit sulit tapi saya selalu ingin belajar. Saya ikut kelas bahasa setiap minggu karena menyukainya. Saya sangat tertarik dan ingin segera bisa bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan setim dan para pendukung. Bahasa itu akan membantu adaptasi saya," ujarnya lagi.

Rojo juga berpendapat bahwa pelatih Louis van Gaal tidak segalak yang diperkirakan orang. Kadang-kadang pelatih asal Belanda itu juga senang bercanda.


Editor :
Sumber : CA2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.