Firmino Sosok Tepat untuk Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Juni 2015 | 02:30 WIB
Roberto Firmino, mendapat dukungan banyak kalangan.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Roberto Firmino, mendapat dukungan banyak kalangan.

Liverpool berhasil mendatangkan Roberto Firmino dari Hoffenheim dengan nilai transfer sebesar 29 juta poundsterling atau setara dengan 606 miliar rupiah. Gelandang Brasil itu diharapkan bisa membantu Liverpool kembali bersaing di papan atas Premier League musim depan.

Pemain berusia 23 tahun itu datang dengan status sebagai salah satu pemain muda terbaik yang berlaga di Bundesliga. Namun, apakah Firmino bisa memenuhi harapan publik Anfield musim depan?

Sejumlah pemain Brasil yang pernah merumput bersama Liverpool angkat bicara mengenai kedatangan Firmino ke Liverpool. Salah satu komentar itu datang dari eks bek kiri The Reds asal Brasil, Fabio Aurelio.

"Dia sudah menghabiskan beberapa musim di Jerman. Saya rasa dia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Apalagi ada beberapa pemain Brasil di skuat Liverpool," kata Aurelio di situs resmi klub.

"Firmino adalah pemain yang menjanjikan. Dia juga pandai dan punya kemampuan yang bagus dalam memanfaatkan peluang. Liverpool telah mengambil keputusan yang tepat," lanjut Aurelio.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X