Cech Targetkan Gelar Premier League untuk Arsenal

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 15:27 WIB
Petr Cech
David Price/Getty Images
Petr Cech

Petr Cech baru saja secara resmi bergabung dengan Arsenal. Tetapi, mantan kiper Chelsea itu kini sudah mencanangkan target besar bersama The Gunners, yaitu memenangkan gelar Premier League.

Cech berkata bahwa selain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, kepindahannya ke Arsenal adalah untuk membantu memenangkan Premer League. Gelar tertinggi kasta sepak bola Prancis sudah 11 tahun tidak pernah dimenangkan The Gunners.

"Saya memiliki banyak motivasi pribadi dan ambisi yang tentunya akan cocok bagi klub. Sekarang adalah saat-saat sangat menggairahkan bagi saya," kata Cech kepada ESPN.

"Sekarang ini adalah saat-saat mengasyikkan bagi saya, sebuah proyek di mana para fans dan klub ini telah menunggu lama demi meraih gelar Premier League. Saat ini menjadi kesempatan agar dapat berbagi pengalaman kepada tim dan berusaha untuk mencapainya."

Cech pun mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Arsenal, yang merupakan rival langsung Chelsea, dan menolak tawaran dari luar Inggris. Selain ingin tetap tinggal di London, kiper asal Republik Ceska itu ingin tetap menjadi bagian dari Premier Leauge.

"Saya percaya bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya tahu akan menghadapi tantangan seperti apa setelah bermain di Inggris untuk waktu yang lama. Hal ini menjadi sebuah keuntungan dari saya," ungkap Cech.

"Akan selalu menjadi tantangan besar bermain menghadapi para pemain terbaik di dunia. Saya selalu ingin bermain serta menjadi bagian dari liga ini," tuturnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X