Nasri Jaga Komunikasi dengan Wenger

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Juni 2015 | 08:41 WIB
Samir Nasri dan Arsene Wenger.
Getty Images
Samir Nasri dan Arsene Wenger.

Samir Nasri memang tak lagi dilatih oleh Arsene Wenger. Namun, ia tetap menjaga komunikasi dengan mantan pelatihnya tersebut.

Nasri merasakan sentuhan tangan dingin Wenger selama membela Arsenal dari 2008 sampai 2011. Gelandang asal Prancis itu memilih hengkang ke Manchester City ketika kontraknya bersama Gunners belum habis.

Setelah empat tahun meninggalkan Emirates, Nasri mengaku masih kerap berbicara dengan Wenger. Kekagumannya terhadap sang mantan bos pun tak luntur.

"Iya, saya berbicara dengan dia," tutur Nasri seperti dikutip Fourfourtwo.

"Saya cukup dekat dengan Arsene Wenger. Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah ayah saya dalam sepak bola," imbuh pemain yang mencatatkan 125 penampilan dan 27 gol bersama Arsenal itu.

Di bawah besutan Wenger, Nasri berevolusi menjadi gelandang top. Beberapa penghargaan individual berhasil ia raih, salah satunya titel pemain terbaik Prancis 2010.

"Wenger telah berbuat banyak untuk saya. Dia membuat saya menjadi seperti ini," kata Nasri.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X