Jones: Terima Kasih Sudah Percaya dan Dukung Saya

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 05:01 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Bek tangguh Manchester United, Phil Jones, telah menandatangani perpanjangan ikatan kerja. Kontrak baru tersebut mengikatnya di Old Trafford hingga 2019.

"Saya senang menandatangani kontrak baru. Saya benar-benar menikmati waktu di sini dan menatap ke depan untuk melanjutkan perkembangan sebagai pemain," kata Jones.

"Man United adalah klub besar dan saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer, staf pelatih, dan fan atas dukungan mereka," ujar dia.

Phil Jones merupakan pemain yang didatangkan dari Blackburn Rovers pada 2011. Ikatan kontrak Jones sebelumnya masih tersisa satu tahun.

Musim lalu Jones hanya tampil di 22 pertandingan. Selama di Old Trafford ia sudah memainkan 128 laga dan membantu memenangi gelar Premier League 2013.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X