Van Gaal Ingin Pemain Muda United Unjuk Gigi

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 03:08 WIB
Louis van Gaal dan Ryan Giggs, ingin berikan kesempatan kepada para pemain muda MU di ajang pramusim.
Getty Images
Louis van Gaal dan Ryan Giggs, ingin berikan kesempatan kepada para pemain muda MU di ajang pramusim.

Manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada pemain muda Manchester United untuk menunjukan kebolehan di pramusim.

Louis van Gaal akan membawa banyak pemain muda ke Amerika Serikat. Manajer asal Belanda ini juga ingin melihat potensi para pemain yang akan dia bawa ke tim utama pada kompetisi musim mendatang.

“Anda selalu mendapatkan kesempatan, terutama di pramusim. Bila seorang pemain merenggut kesempatan tersebut, Anda akan punya kesempatan bergabung dengan tim utama musim depan,” ujar Van Gaal seperti dilansir The Sport Review.

“Saya akan banyak membawa pemain muda ke Amerika Serikat dan mereka bakal punya kesempatan unjuk diri. Setelah itu, kami harus mengobservasi bagaimana mereka bisa berkembang,” imbuh mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

Pada pramusim nanti, Manchester United akan memainkan beberapa pertandingan. Setan Merah akan menjajal kekuatan dua klub asal Meksiko dan AS, yakni Club America dan San Jose Eearthquakes sebelum menghadapi jawara Prancis, Paris Saint-Germain di Chicago pada 29 Juli.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Sport Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X