Gerrard: Mustahil Mencari Pengganti Luis Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Juni 2015 | 21:37 WIB
Luis Suarez (kanan) ketika masih berseragam Liverpool.
Simon Stacpoole/Getty Images
Luis Suarez (kanan) ketika masih berseragam Liverpool.

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengajak klubnya tersebut untuk menghentikan misi mencari pemain yang mampu menggantikan Luis Suarez. Sebab, Gerrard beranggapan bahwa usaha tersebut hanya akan menjadi misi mustahil.

Sepeninggalan Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool ibarat macan tak bergigi. Mario Balotelli yang digadang-gadang adalah sosok tepat rupanya tidak mampu seorang Suarez.

Kehilangan Suarez memang sangat terasa di tubuh Liverpool. Pasalnya, mereka kehilangan seorang penyerang yang mampu mencetak 31 gol di musim 2013/2014. Kini, Steven Gerrard pun seakan mulai pesimistis akan usaha mantan klubnya yang masih ingin mencari pengganti Suarez.

"Itu misi mustahil bagi saya. Saya pikir itu juga terjadi ketika Fernando Torres dan sulit untuk mencari penggantinya secara langsung. Saya memang tidak banyak terlalu mengetahui tentangnya, tetapi Suarez adalah pemain yang fenomenal," kata Gerrard kepada BT Sport seperti dikutip Sports Mole.

"Sia yang Anda inginkan untuk menggantikan Luis Suarez jika Anda Liverpool? Anda memiliki jumlah uang yang terbatas dan kemudian Anda menginginkan pemain (hebat) datang tanpa bermain di Liga Champion? Jadi sangat sulit menggantinya," jelas Gerrard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.