Tom Cleverley Berlabuh di Goodison Park

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Juni 2015 | 02:44 WIB
Tom Cleverley
Neville Williams/Getty Images
Tom Cleverley

Everton mengkonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Tom Cleverley. Pemain Inggris itu bakal bergabung dengan The Toffees saat kontraknya di Manchester United berakhir pada 1 Juli mendatang.

Tom Cleverley mendapatkan kontrak jangka panjang di Everton. Pemain 25 tahun itu disebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub asal Merseyside itu.

Manajer Roberto Martinez menyambut baik kehadiran Cleverley di Goodison Park. Pria Spanyol berharap Cleverley memberikan kesuksesan untuk Everton.

"Kami sangat senang bisa menyambut Tom Cleverley di Everton. Sata bisa memikirkan banyak alasan mengapa fans kami akan menikmati penampilan Tom saat mewakili klub kami," kata Martinez kepada situs resmi klub.

"Hal terpenting adalah ia merupakan sosok sempurna untuk apa yang kami coba bangun di sini karena dia memiliki banyak pengalaman bermain di Premier League. Dia juga masih berada dalam masa-masa terbaik dalam kariernya," jelas Martinez.

Sosok Cleverley sendiri merupakan kunci dari keberhasilan Manchester United meraih gelar di Premier League ketika masih diarsiteki Sir Alex Ferguson. Namun, musim lalu Cleverley dipinjamkan ke Aston Villa dan sukses membukukan 37 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Evertonfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X