Sukses di EPL, Hazard Membidik Ballon d'Or

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 10:30 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Eden Hazard masih lapar gelar individu. Setelah sukses menyabet titel Pemain Terbaik Premier League musim 2014/15 Versi PFA, playmaker Chelsea itu membidik trofi Ballon d'Or atau Pemain Terbaik Dunia.

Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik setelah mendapatkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan anggota PFA (Professional Footballers Association). Ia tampil istimewa musim ini dengan torehan 13 gol dan 18 assist dalam 33 pertandingan liga. Berkat kontribusinya pula The Blues bisa bertahan di puncak klasemen EPL dan berada di ambang juara.

Namun, gelar PFA saja tak cukup buat Hazard.

"Suatu hari nanti saya ingin menjadi yang terbaik," tutur andalan timnas Belgia itu di Mirror.

"Apa yang saya lakukan musim ini adalah bermain dengan sangat baik. Chelsea pun tampil bagus," imbuh Hazard.

Dalam lima tahun belakangan ini hanya ada dua nama yang menguasai Ballon d'Or, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua superstar La Liga tersebut bergantian menggenggam trofi Pemain Terbaik Dunia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.