Pellegrini Bertanggung Jawab Atas Kekalahan City

By Suryo Wahono - Selasa, 14 April 2015 | 02:41 WIB
Manuel Pellegrini, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan City di Derbi Manchester.
Getty Images
Manuel Pellegrini, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan City di Derbi Manchester.

2 yang diderita timnya akhir pekan lalu.

"Saya selalu berpikir itu adalah tanggung jawab saya, selalu. Itu hasil yang jelas untuk Man United. Kami tidak bertahan dengan baik, terutama untuk gol-gol mereka, dan mereka mulai bermain dengan penuh kepercayaan dan mereka pemenang yang jelas," aku Pellegrini seperti dikutip oleh FIFA.

Dengan hasil tersebut City telah kalah dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka cuma memenangi empat dari 12 laga di liga domestik sejak menahan imbang Chelsea awal tahun ini.

Ketika ditanya bagaimana timnya akan mengubah peruntungan mereka, dia bilang, "Dengan memenangi (pertandingan). Itulah satu-satunya cara. Saya tidak berbicara tentang posisi saya (sebagai manajer). Hal itu tidak penting," jelas pelatih berusia 61 tahun itu.

City kini tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka masih menyisakan pertandingan berat melawan tim-tim seperti melwan Tottenham, Southampton, dan Liverpool.

Namun, Pellegrini menegaskan dia tidak berpikir seperti itu.

"Kami mencoba untuk memenangi pertandingan berikutnya. Kami masih harus memainkan enam pertandingan lagi."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.