LvG Rayakan Kemenangan Derbi di Restoran Tiongkok

By Ade Jayadireja - Senin, 13 April 2015 | 14:46 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

senang usai mengantarkan timnya menang 4-2 atas Manchester City di Old Trafford dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Minggu (12/4).

Wing's Restaurant dipilih sebagai tempat perayaan. Restoran Tiongkok yang terletak di kota Manchester ini kerap dikunjungi pemain-pemain United dan City.

"Saya bisa perg ke Wing's malam ini karena Anda bisa melakukannya ketika menang," tutur Van Gaal.

"Ketika kalah, fan mengatakan bahwa tuan Van Gaal pergi ke restotan terbaik setelah tumbang. Sore ini adalah perasaan terbaik semenjak saya datang ke United," imbuhnya.

Kemenangan di Teater Impian membuat United semakin mantap berada di posisi ketiga papan klasemen dengan koleksi 65 poin. Di kubu seberang, City harus tertahan di posisi keempat dengan 61 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.