Selesai Bungkam City, Ashley Young Mulai Sesumbar

By Ade Jayadireja - Senin, 13 April 2015 | 13:00 WIB
Ashley Young
Getty Images
Ashley Young

Kepercayaan diri Ashley Young melambung tinggi usai membantu Manchester United memenangi duel derbi melawan Manchester City. Dengan kemenangan tersebut, ia yakin timnya bisa mengalahkan siapapun lawan yang ada di depan mata.

Young menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-2 United atas City di Old Trafford, Minggu (12/4). Ini menjadi derbi Manchester terakhir di Premier League edisi 2014/15.

Dengan enam pertandingan tersisa di lga, Young yakin perjalanan Setan Merah bakal mulus sampai akhirnya mendapatkan tiket lolos otomatis ke Liga Champion musim depan.

"Kami merasa bisa mengalahkan siapapun," tutur Young kepada MUTV.

"Kepercayaan diri sudah melambung tinggi sejak lama dan kami ingin menjaga momentum ini," imbuhnya.

Kemenangan dalam derbi Manchester membuat United semakin mantap berada di posisi ketiga papan klasemen dengan koleksi 65 poin. Di kubu seberang, City harus tertahan di posisi keempat dengan 61 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.