Zabaleta Siapkan Selebrasi Jika Bobol Gawang MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 06:29 WIB
Pablo Zabaleta
Julian Finney/Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku sudah tak sabar untuk bermain dalam laga Derbi Manchester. Zabaleta bahkan sudah menyiapkan selebrasi khusus andai dirinya membobol gawang Manchester United.

Laga sengit dan sarat gengsi akan tersaji di kota Manchester, Minggu (12/4) malam WIB. Sebab, Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga bertajuk Derbi Manchester yang terjadi di pekan ke-32 Premier League.

City menatap serius laga tersebut untuk menjaga asa mereka meraih gelar musim ini. Sedangkan United membidik kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di tabel klasemen.

Pablo Zabaleta mengaku sudah siap dan tak sabar untuk melakoni laga tersebut. Pemain asal Argentina bahkan sudah menyiapkan selebrasi khusus andai mencetak gol dalam laga nanti.

"Saya akan mendedikasikan gol itu untuk anak saya jika mencetak gol di sana. (Old Trafford) akan menjadi tempat yang cocok untuk berselebrasi," kata Zabaleta kepada situs resmi klub.

Zabaleta dan pacarnya, Christel Castano, baru saja dikarunia momongan. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada  4 April silam di St Mary's Hospital di kota Manchester.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X