Pellegrini: Derbi Manchester Bukan Penentu Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 02:02 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

laga yang tak kalah penting.

Manchester City mendapat ujian berat di pekan ke-32. The Citizens akan bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United, untuk melakoni laga bertajuk Derbi Manchester.

Kemenangan menjadi harga mati bagi City jika ingin menjaga asa dalam persaingan gelar. Sebab, mereka kini menempati urutan keempat dengan selisih sembilan poin dengan Chelsea di puncak klasemen.

"Sepak bola punya banyak hal yang berbeda yang dapat terjadi, tapi dalam pikiran saya untum seluruh karir adalah mencoba dan memenangkan laga yang akan Anda mainkan. Semua hal tersebut saya tidak berpikir sangat penting," kata Pellegrini.

"Sebuah laga yang penting. Sebuah laga derbi dan kami sangat dekat di tabel klasemen, tapi saya tak berpikir bahwa tim yang menang bisa berpikir musim telah selesai. Anda memiliki enam laga laga untuk dimainkan dan dimenangkan," jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X