Rooney Bicara Pentingnya Derbi Manchester

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 05:32 WIB
Wayne Rooney
Oli Scarff/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, buka suara soal pertandingan Derbi Manchester. Rooney menegaskan bahwa laga tersebut sangat penting bagi timnya dan juga Manchester City.

Laga sengit dan sarat gengsi akan tersaji di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB. Manchester United akan menjamu Manchester City di pekan ke-32 Premier League.

Wayne Rooney mengungkapkan bahwa laga derbi itu sangat penting. Rooney juga menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi timnya untuk menjaga persaingan empat besar.

"Anda bermain untuk Manchester United, Anda ingin meraih kemenangan dalam laga derbi. Kami akan memberikan fans United sesuatu untuk tersenyum ketika mereka pergi bekerja pada Senin pagi," kata Rooney kepada MUTV.

"Kami ingin mereka menjadi orang-orang yang akan mengolok-olok fans Manchester City di tempat kerja. Saya pikit itu adalah sebuah laga yang penting bagi Manchester United dan Manchester City, untuk para fans, bagi saya, sebuah laga besar yang penuh kebanggaan," jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.