Aguero: City Masih Bisa Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 05:02 WIB
Sergio Aguero
Glyn Kirk/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tak menutup peluang timnya untuk mempertahankan gelar Premier League. Menurut Aguero, The Citizens masih berpeluang meraih titel musim ini.

Manchester City terhempas ke posisi empat klasemen sementara Premier League usai kalah 1-2 dari Crystal Palace di laga pekan 31. Kini, City memiliki selisih sembilan poin dengan Chelsea yang semakin nyaman di puncak klasemen.

Meskipun demikian, Sergio Aguero tak ingin patah arang. Pemain asal Argentina itu bersikeras bahwa perburuan gelar belum usai untuk timnya dan City masih berpeluang untuk meraih titel bergengsi Inggris tersebut.

"Tentu saja kami masih bisa menang. Dalam sepak bola apapun bisa terjadi," kata Aguero.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan mencoba memenangkan setiap laga yang kami mainkan untuk terus menekan Chelsea," tegas Aguero.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X