Oezil Yakin Bisa Mendapatkan Ballon d'Or

By Suryo Wahono - Rabu, 25 Maret 2015 | 23:30 WIB
Mesut Oezil
AFP
Mesut Oezil

Gelandang Arsenal dan timnas Jerman, Mesut Oezil, merasa yakin suatu hari nanti akan bisa meraih gelar pemain terbaik dunia dan penghargaan Ballon d'Or. bermain di Premier League telah menempanya menjadi pemain yang lebih baik dan kelak akan bisa melewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Bila saya bias terus mengembangkan permainan dan tetap sehat, saya ingin dalam beberapa tahun ke depan bisa meraih Ballon d'Or," katanya kepada Sport Bild.

"Saya yakin hal itu bisa terwujud. Saya merasa sangat positif soal itu. Saya bermain untuk tim juara dunia dan salah satu klub terbaik di Premier League. Ujian fisik di Premier League lebih baik daripada di Spanyol atau Bundesliga. Saya sudah terbiasa menderita memar-memar, tapi justru itulah yang membuat saya lebih tangguh. Fisik saya terasa lebih baik dari sebelumnya," kata pemain berusia 27 tahun itu lagi.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X