Insiden Sundul Kepala Ivanovic Buat Mourinho Murka

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 12 Februari 2015 | 10:22 WIB
Insiden Branislav Ivanovic dengan James McCarthy.
Mike Hewitt/Getty Images
Insiden Branislav Ivanovic dengan James McCarthy.

Jose Mourinho menunjukan kemarahannya saat sesi jumpa pers pasca pertandingan. Mourinho mengancam akan keluar dari sesi tersebut bila ada yang media yang bertanya insiden sundul kepala Branislav Ivanovic terhadap James McCarthy.

Laga yang berlangsung keras antara Chelsea versus Everton berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0. Gol Willian Borges di penghujung babak kedua mengamankan posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Laga tersebut pun diwarnai oleh insiden antara dua pemain klub tersebut. Bek asal Serbia Branislav Ivanovic melakukan perbuatan tidak sportif di lapangan hijau dengan menanduk kepala gelandang Everton James McCarthy.

"Satu lagi pertanyaan tentang insiden tersebut maka saya akan mengakhiri sesi jumpa pers ini," ancam Mourinho pada awak media.

Jose Mourinho memperlihatkan ekspresi murka karena ia mengkalim bahwa Ivanovic tidak melakukan perbuatan tidak sportif terhadap James McCarthy.

Pada bulan lalu, manajer Chelsea ini didenda sebesar 25 ribu poundsterling atau hampir setara 500 juta rupiah karena prilaku tidak sportif Diego Costa terhadap Emre Can pada laga melawan Liverpool.

"Saya tidak tertarik untuk membahas cerita mengenai insiden tersebut karena bagi saya sepak bola itu sendiri jauh lebih menarik. Dan yang membuat sepak bola menjadi menarik adalah karena melibatkan emosi," tambah Mourinho.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X