Dua Kiper Cadangan Arema Siap Tampil Bergantian

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 11:27 WIB
Achmad Kurniawan siap gantikan posisi sang adik, Kurnia Meiga, di Trofeo Persija.
Iwan Setiawan
Achmad Kurniawan siap gantikan posisi sang adik, Kurnia Meiga, di Trofeo Persija.

Absennya kiper utama Arema Cronus, Kurnia Meiga, dalam ajang Trofeo Persija, Minggu (11/1) sore, jadi berkah untuk dua kiper cadangan Meiga, yaitu Achmad Kurniawan dan I Made Kadek Wardana.

Dua nama itu digaransi bakal tampil secara bergantian melawan Sriwijaya FC dan Persija.

"Saya selalu siap diturunkan melawan tim mana pun," kata Kadek.

Hal sama disampaikan Achmad Kurniawan, yang tak lain kakak kandung Meiga. AK ingin membuktikan kalau masih punya kualitas meski tubuhnya mulai tambun dan usianya tak muda lagi (35 tahun).

"Saya ingin tunjukkan kalau masih bisa main beberapa tahun lagi," katanya.

Sebenarnya dua kiper cadangan Arema sempat punya reputasi bagus. Kadek adalah kiper utama Pelita Jaya selama empat musim (2009-2012). Sedangkan Achmad Kurniawan juga sempat jadi kiper utama beberapa klub seperti Persita, Persik, dan Semen Padang.

"Dari segi usia, kepala tiga itu justru usia emas kiper. Kadek dan AK (Achmad Kurniawan) masih bagus. Semoga mereka bisa membuktikan hal itu di Trofeo," kata Alan Haviludin, pelatih kiper Arema.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X