Jalani Operasi, Kontrak Obric Diputus

By Frengky Aruan - Minggu, 10 Juni 2012 | 21:17 WIB
Nemanja Obric
Erly Bahtiar/Bolanews
Nemanja Obric

Gelandang serang asal Serbia Nemanja Obric akhirnya diputus kontraknya pasca menjalani operasi pergeseran tulang belakang. Manajemen Mitra Kukar telah memberikan dispensasi kepada Obric selama 20 hari untuk menjalani operasi di negaranya Serbia.

Pasca operasi, menurut medis Obric belum diperbolehkan bermain sepakbola. Di khawatirkan bisa mempengaruhi hasil operasi tulang belakangnya. Manajemen memutuskan kontraknya, usai menghadapi Pelita Jaya, Selasa (5/6/2012) di Jakarta.

"Sudah dicoret si Obric minggu lalu. Karena setelah operasi tidak diperbolehkan main dulu. Makanya, setelah dia ketemu dengan manajemen, rapat bersama sepakat diputus kontraknya," tutur Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, Minggu (10/6/2012).

Menurut dia, dengan dicoretnya Obric di skuad Naga Mekes, maka sisa lima pertandingan jelang akhir musim tidak akan memperkuat Mitra Kukar lagi. Otomatis, lanjut Nor Alam, posisinya bakal digantikan dengan Zulham Zamrun atau Arif Suyono.

"Untuk pemain tengah kita masih ada Lee Sang Min , Arif dan Zulham, yang punya skill dan kualitasnya tidak kalah. Kita akan maksimalkan pemain-pemain yang ada sampai akhir musim," ujarnya.

Sumber: Tribunnews.com/Budhi Hartono


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.