TOPIK TERPOPULER
Nemanja Obric
Erly Bahtiar/Bolanews
Nemanja Obric

Jalani Operasi, Kontrak Obric Diputus

Gelandang serang asal Serbia Nemanja Obric akhirnya diputus kontraknya pasca menjalani operasi pergeseran tulang belakang. Manajemen Mitra Kukar telah memberikan dispensasi kepada Obric selama 20 hari untuk menjalani operasi di negaranya Serbia.

Pasca operasi, menurut medis Obric belum diperbolehkan bermain sepakbola. Di khawatirkan bisa mempengaruhi hasil operasi tulang belakangnya. Manajemen memutuskan kontraknya, usai menghadapi Pelita Jaya, Selasa (5/6/2012) di Jakarta.

"Sudah dicoret si Obric minggu lalu. Karena setelah operasi tidak diperbolehkan main dulu. Makanya, setelah dia ketemu dengan manajemen, rapat bersama sepakat diputus kontraknya," tutur Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, Minggu (10/6/2012).

Menurut dia, dengan dicoretnya Obric di skuad Naga Mekes, maka sisa lima pertandingan jelang akhir musim tidak akan memperkuat Mitra Kukar lagi. Otomatis, lanjut Nor Alam, posisinya bakal digantikan dengan Zulham Zamrun atau Arif Suyono.

"Untuk pemain tengah kita masih ada Lee Sang Min , Arif dan Zulham, yang punya skill dan kualitasnya tidak kalah. Kita akan maksimalkan pemain-pemain yang ada sampai akhir musim," ujarnya.

Sumber: Tribunnews.com/Budhi Hartono

  • Penulis: Tribunnews
  • Editor: Frengky Aruan
TOPIK :

Komentar