3 Pesepak Bola Sulsel Lolos Seleksi Timnas Yunior

By Aning Jati - Senin, 6 Oktober 2014 | 21:08 WIB
Fakhri Husaini menyeleksi pemain timnas U-14 dan U-17.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Fakhri Husaini menyeleksi pemain timnas U-14 dan U-17.

Tiga pemain pesepak bola muda asal Sulsel terpilih mengikuti seleksi tahapan kedua timnas yunior di bawah arahan pelatih Fakhri Husaini.

Ketiga pemain itu adalah Amirullah Ruslan (Timnas U-14), Fachri Caisar dan Asnawi Mangkualam‎ (timnas U-17). "Mereka berangkat hari ini, Senin (6/10). Saya berharap mereka bisa bersaing di seleksi tahap kedua nanti," ujar Bahar Muharram, pelatih ketiga pemain itu.

Sebelumnya, ada delapan pemain muda Sulsel yang mengikuti seleksi nasional tahap pertama bulan lalu di POR Sawangan, Depok.

Menurut Bahar, ketiga pemain yang dipersiapkan itu diproyeksikan untuk memperkuat Timnas U-16 dan Timnas U-19 pada Piala AFC tahun 2016, dimulai dari fase kualifikasi.

adan Tim Nasional (BTN) pada seleksi kali ini membutuhkan 35 pemain berbakat untuk diikutkan dalam training camp jangka panjang dari November 2014 sampai mengikuti kualifikasi AFF dan AFC 2015 digelar.


Editor : Abdi Satria
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.