Tiba di Jakarta, Timnas Diberi Bonus oleh PSSI

By Matias Purwanto - Rabu, 23 Mei 2012 | 16:28 WIB
Bernhard Limbong
Arief Bagus/Bolanews
Bernhard Limbong

Hussein bin Ali, Hebron, Palestina Selasa (22/5) atau Rabu dini hari WIB, dengan kekalahan 1-2. Samsul Arif Munif cs. urung melanjutkan kiprahnya di partai final.

Meski demikian, Samsul dkk. tak perlu berkecil hati. Penampilan mereka yang bisa menembus hingga semifinal diapresiasi PSSI.

"Mereka bermain bagus walau akhirnya kalah. Padahal mereka tampil dengan sejumlah kendala. Di antaranya kiper Wahyu Tri Nugroho yang cedera, banyak pemain cadangan tidak fit, cuaca tak mendukung," kata Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).

Bahkan induk sepak bola di Indonesia itu berencana memberi bonus kepada para punggawa timnas Indonesia yang direncanakan pulang Jumat (25/5) subuh WIB.

"Ya, akan ada bonus. Nanti pas mereka tiba di airport, saya akan langsung memberikan. Bonus itu sebagai apresiasi PSSI," jelas Limbong.

Hanya saja, jenderal bintang satu TNI Angkatan Darat itu tak mau menyebutkan besarnya dana yang akan diberikan.

"Tidak enaklah, itu urusan PSSI. Yang pasti kami akan mengapresiasi perjuangan mereka."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X