PSSI: Tibo-Okto akan Tetap di ISL

By Lilianto Apriadi - Selasa, 15 Mei 2012 | 14:22 WIB
Titus Bonai (kiri).
Erly Bahtiar/Bolanews
Titus Bonai (kiri).

Segala kemungkinan pasti ada, termasuk bakal pindahnya Titus Bonai dan Oktovianus Maniani dari klubnya, agar bisa terus membela tim nasional bentukan Djohar Arifin Husin cs. Namun, berbicara mengenai hal tersebut, PSSI menegaskan tak akan membantu kepindahan kedua pemain tersebut ke klub lain.

PSSI sendiri kata Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas, dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5), bahkan menyatakan bahwa kedua pemain tersebut akan tetap di Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat, klubnya saat ini.

"Tibo dan Okto akan tetap di ISL dan mereka akan tetap bersama klubnya masing-masing. Jadi jangan diputarbalikkan, kita tidak boleh semena-mena mengenai kontrak kedua pemain tersebut."

Sebelumnya, Thamrin Sagala, Sekretaris Umum Persipura sendiri telah menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan tindakan apabila pemainnya, Tibo pindah ke klub lain.

"Jika ada klub yang memakai ia, entah itu yang berkompetisi di ISL atau dari IPL, maka kami akan memakai aturan yang tecantum di dalam statuta PSSI. Kami juga akan memakai peraturan-peraturan lainnya," terang Sagala.

Menurut Sagala, hal ini akan dilakukan karena Tibo saat ini masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Mutiara Hitam hingga akhir musim 2011/12.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.