Persibo Hadapi Persema Tanpa Beberap Pilar

By Frengky Aruan - Minggu, 6 Mei 2012 | 12:21 WIB
Liga Primer Indonesia
Liga Primer Indonesia

Persibo akan menjamu Persema di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (6/5). Kedua tim akan kehilangan banyak pemain pilar karena panggilan Timnas di Yogyakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Persibo akan kehilangan lima pemain pilar mereka, termasuk duet lini depan Samsul Arif dan M. Nur. Namun, Pelatih Persibo, Paulo Camargo mengaku tidak mempunyai masalah dengan absenya pilar mereka.

“Pelatih kepala tak terpengaruh dengan absennya mereka. Dia malah bangga lima pemain kami masuk ke timnas. Ini bukti kerja keras tim pelatih dan pemain telah membuahkan hasil. Ini jadi kesempatan pemain lainnya untuk jadi starter saat menjamu Persema nanti,” kata Wanderley Junior, Asisten Pelatih.

Paulo Camargo telah menyiapkan duet pengganti untuk lini depan. Ia akan menunjuk Jairon Feliciano dan Teguh Wahyu. Selain lima pemain yang dipanggil timnas, Persibo juga kehilangan dua pemain akibat akumulasi kartu, yaitu Aang Suparman dan Dian Wirawan. Dengan stok pemain yang ada, Persibo tetap yakin mampu untuk menandingi Persema.

“Tanpa pemain yang ada di timnas itu, kami tetap yakin bisa menandingi Persema. Karena selama ini persaingan dalam tim sangat ketat. Pemain pelapis juga telah siap diturunkan kapan saja. Skema permainan memang agak berubah, tapi saya yakin tak akan mempengaruhi agresifitas tim ini,” ungkap Wanderley.

PRAKIRAAN FORMASI AWAL
PERSIBO (3-4-3)
22-Fauzi Toldo (GK), 45-Hary Syahputra, 5-Lexe Anderson, 13-Aris Tuansyah, 8-Aulia Tri H, 20-Hernan Ortiz, 28-Munadi, 4-Mekan Nasirov, 19-Teguh Wahyu Saputra, 21-Didik Bagus Triyono, 10-Jairon Feliciano.

Cadangan: 1-Aditya Harlan (GK), 30-Wahyu Hidayat, 29-Syahroni, 7-Bijahil Chalwa, 17-Edi Sukamto.

/Gatot Susetyo


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.