Trio Maldini-Muchlis-Ilham Jadi Andalan Kontra UEA

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 18:00 WIB
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (merah), tampil di depan bersama Maldini dan Ilham.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (merah), tampil di depan bersama Maldini dan Ilham.

19 akan menjalani pertandingan keempat dalam rangkaian Tur Timur Tengah menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (16/4) malam WIB. Pada laga ini, pelatih Indra Sjafri kembali mengandalkan trio penyerang Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Pada laga pertama kontra UEA U-19, Indonesia berhasil memetik hasil gemilang dengan kemenangan 4-1. Itu menjadi kemenangan kedua yang diraih timnas setelah sebelumnya mampu mengalahkan Oman U-19 dengan skor 2-1.

Setelah bertemu UEA U-19 untuk kedua kalinya, Evan Dimas cs. akan bertemu salah satu klub Liga UEA, yakni Al Shabab U-19. Pertandingan itu akan digelar pada 19 April mendatang.

Susunan pemain Indonesia U-19 vs UEA U-19

Indonesia XI: Awan Setho Raharjo, Putu Gede Juni Antara, Ryuji Utomo Prabowo, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchu Rochman, M. Hargianto, Evan Dimas Darmono, Paulo Oktavianus Sitanggang, Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Cadangan: Ravi Murdianto, M. Diki Indriyana, Febly Gushendra, M. Sahrul Kurniawan, Mahdi Fahri Albaar, Eriyanto, Bagas Adi Nugroho, Hendra Sandi Gunawan, Zulfiandi, Ichsan Kurniawan, Irfandi Zein Alzubaedy, Alqomar Tehupelasury, Yabes Roni Malaifani, Miftahul Hamdi, Dimas Drajad, Reza Fahlevi Maldini Sitorus, Dinan Yahdian Javier, Septian David Maulana


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.