Asiop Raih Kemenangan Perdana di LKG 2014

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 13 April 2014 | 14:12 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

0 atas SSB Tunas Cipta dalam laga perdana Liga Kompas Gramedia U-14 2014 di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (13/4).

Dua gol Asiop yang bersarang ke gawang Tunas Cipta adalah hasil dari kreasi dua pemain timnas U-14, yakni Ramdani Tawainella dan M. Zidane Patiha.

"Kami bersyukur bisa meraih kemenangan pada laga perdana ini. Semoga kami bisa meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya," kata Zidane.

Pelatih Asiop, Imran Nahumarury puas dengan hasil yang di dapat para pemainnya. "Akan tetapi, permainan anak-anak masih belum maksimal. Mungkin karena faktor pertandingan pertama," ungkapnya.

Pertandingan selanjutnya, Asiop akan menghadapi Jayakarta pada pekan depan (20/4). Sedangkan Tim promosi Tunas Cipta akan menantang Persigawa.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X