5 Punggawa Timnas yang Mungkin Tak Anda Kenal (5)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 April 2014 | 13:18 WIB
Muhammad Guntur
AP
Muhammad Guntur

Dalam rangka memperingati ulang tahun PSSI yang jatuh pada Sabtu (19/4), Bolanews.com menyajikan lima pemain timnas yang mungkin namanya belum pernah Anda dengar. Meski tak memiliki karier gemerlap, pengorbanan dan usaha mereka sama besarnya seperti punggawa Tim Garuda lainnya yang memiliki nama mentereng.

5. Muhammad Guntur

Pertandingan melawan Bahrain dalam ajang Pra-Piala Dunia 2014, 29 Februari 2012, masuk dalam buku hitam sejarah tim nasional Indonesia. Pada laga tersebut Tim Garuda kebobolan 10 gol tanpa bisa membalas.

Siapakah kiper yang mengawal gawang timnas dalam laga melawan Bahrain? Dia adalah Muhammad Guntur. Partai ini merupakan debut Guntur bersama timnas.

Guntur masuk pada menit ketiga setelah Syamsidar diganjar kartu merah. Meski kebobolan banyak, dia sempat memblok dua dari empat tendangan penalti Bahrain.

<-- Kembali ke pertama

Sumber: Bolavaganza edisi April 2014


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.