Timnas U-19 Tampil dengan Kekuatan Penuh vs Oman

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 April 2014 | 18:15 WIB
Timnas U-19
Gonang Susatyo
Timnas U-19

19 pada uji coba kedua dalam rangkaian Tur Timur Tengah, Jumat (11/4). Setelah kalah 1-2 pada laga perdana, pelatih Indra Sjafri kembali menurunkan skuat terbaik pada laga ini.

Dalam daftar susunan pemain utama yang diterima Bolanews, Indra kembali memainkan kiper Ravi Murdianto sebagai pilihan utama. Lini belakang Garuda Muda juga akan kembali diisi oleh kuartet bek andalan yang terdiri dari Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, dan Fatchu Rochman.

Di lini tengah, Evan Dimas Darmono (C), M. Hargianto, dan Zulfiandi juga masih menjadi andalan. Untuk urusan lini depan, Indra mempercayakannya kepada trio Maldini Pali, Muchlis Hadi, dan Ilham Udin Armaiyn. Dengan skuat ini, Indra berharap timnya bisa memetik hasil lebih baik dari laga pertama.

Skuat Indonesia U-19 kontra Oman:

Pemain utama:
Ravi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchu Rochman, Evan Dimas Darmono (C), M. Hargianto, Zulfiandi, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn

Cadangan:
Awan Setho Raharjo, M. Diki Indriyana, Febly Gushendra, Ryuji Utomo Prabowo, Eriyanto, Bagas Adi Nugroho, Hendra Sandi Gunawan, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ichsan Kurniawan, Irfandi Zein Alzubaedy, Alqomar Tehupelasury, Yabes Roni Malaifani, Miftahul Hamdi, Dimas Drajad, Reza Fahlevi Maldini Sitorus, Dinan Yahdian Javier, Septian David Maulana


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.