Divisi Satu: Optimistis Peserta dari Badung

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 14:54 WIB
PS Badung (biru), ditantang untuk bisa naik kasta.
Yan Daulaka
PS Badung (biru), ditantang untuk bisa naik kasta.

Klub peserta dari Bali, PS Badung dan Perseden Denpasar, terus mempersiapkan diri menyambut musim kompetisi baru. PS Badung terakhir dijajal Persija dalam sebuah laga uji coba. Meski kalah, tim asuhan pelatih Alexander Saununu itu optimistis mampu mencapai hasil terbaik saat roda kompetisi resmi berputar.

“Musim ini kami tidak ingin sekadar memenuhi formalitas dan jadi penggembira di Divisi Satu,” ucap Dewa Putu Manik, Ketua Umum PS Badung.

Meski dari segi materi tidak banyak dihuni pemain bintang, beberapa pemain pengalaman seperti Muhamadan yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan, Nyoman Rofik Armawan (eks striker Persegi Bali FC), maupun Nyoman Sukarja yang pernah semusim di PSIS, jadi modal Laskar Keris Badung mengarungi musim 2014.

Optimisme itu mendapat tantangan dari Bupati Badung, Anak Agung Gde Agung. Sang bupati ingin PS Badung bisa berkompetisi di level lebih tinggi, setelah tahun ini bisa berkiprah di level Divisi Satu.

“Saya mendukung kiprah PS Badung di Divisi I, tapi jangan hanya bangga sampai di sini. PS Badung harus menunjukkan kepada masyarakat Badung bahwa mereka bisa lolos ke Divisi Utama,” ucap Gde Agung.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Yan Daulaka, Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.