TAG TERPOPULER
Timnas sebelum melawan Andorra pada 26 Maret 2014.
Gery Yesayas
Timnas sebelum melawan Andorra pada 26 Maret 2014.

Timnas Bertemu Peringkat 11 Divisi 3 Spanyol

Tim nasional Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba ketiga atau yang terakhir di Spanyol dengan melawan Villarreal B pada 2 April di Estadio Luis Suner Pico di Kota Alzira, Valencia. Lawan Garuda, Villarreal B, adalah tim penghuni Segunda Division B atau setara dengan divisi ketiga Liga Spanyol.

Villarreal B bermain di Grup 3 Segunda Division B. Terakhir pada 30 Maret lalu Villarreal B dikalahkan CD Olimpic dengan skor 0-1. Tim asuhan pelatih Lluis Planaguma Ramos itu sekarang berada di peringkat 11 klasemen sementara Grup 3 Segunda Division B.


Villarreal B diperkuat oleh para pemain yang rata-rata berusia 21-23 tahun. Meski demikian, Villarreal B tetap dapat menjadi lawan tangguh buat timnas mengingat kualitas sepak bola Spanyol yang berada jauh di atas Indonesia.


Bahkan beberapa pemain Villarreal B berstatus pemain tim nasional kelompok usia di negara masing-masing. Sebagai contoh adalah bek Ermin Alic yang bermain untuk timnas Montenegro U-21, gelandang kelahiran Argentina, Matias Nahuel Leiva, yang bermain untuk timnas Spanyol U-19, serta penyerang Edison Micahel Flores, mantan penyerang timnas Peru U-17.

 

Pada dua pertandingan uji coba sebelumnya timnas menang 1-0 atas Andorra dan kalah 0-1 dari Kuba.

  • Editor:
TAG :

Komentar