Timnas Refreshing, Nonton di Mestalla

By Riemantono Harsojo - Senin, 31 Maret 2014 | 21:11 WIB
M. Roby dkk. berpose di depan Mestalla.
Gery Yesayas
M. Roby dkk. berpose di depan Mestalla.

Tim nasional Indonesia memanfaatkan dengan baik waktu yang mereka miliki di Spanyol. Selain berlatih tanding di sana, para pemain Garuda juga melakoni refreshing dengan menyaksikan langsung pertandingan Primera Division La Liga di Stadion Mestalla pada Minggu, 30 Maret.

Pertandingan yang disaksikan M. Roby dkk. adalah duel antara tuan rumah Valencia kontra Getafe. Dalam pertandingan itu Valencia menyerah dengan skor 1-3.


Pertandingan antara tuan rumah Valencia melawan Getafe di Mestalla berlangsung mulai pukul 21.00 waktu lokal. Seluruh anggota timnas, termasuk staf pelatih dan ofisial tim, ikut menonton pertandingan di Mestalla.


Program menonton partai Primera Division La Liga ini digelar sebagai bagian dari program penyegaran setelah timnas melakoni dua pertandingan berat. Pada 29 Maret di Kota Valencia, timnas bertanding melawan Kuba dengan skor akhir kalah 0-1. Sebelumnya di kota yang sama timnas mengalahkan Andorra 1-0.


Udara dingin, para pemain timnas pun mengenakan jaket tebal yang menjadi bagian dari seragam timnas. Beberapa pemain juga mengenakan tutup kepala. Namun, seluruh anggota tim dilaporkan sangat menikmati berada di Mestalla.


Mungkin suatu waktu nanti timnas bisa main di Mestalla, yang akan menjadi tempat final Copa del Rey antara Barcelona melawan Real Madrid pada 16 April. Yang jelas Valencia sudah pernah bermain di kandang utama timnas, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada laga eksibisi, Agustus 2012, Valencia menang telak 5-0 atas timnas.


Sementara itu, rencana pertandingan ketiga timnas di Spanyol pada Rabu (2 April) melawan Elche tak jadi digelar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.