Persepam Siap Hadapi Pusam Dengan Kondisi Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 10:30 WIB
Zaenal Arif
Peksi Cahyo/Bolanews
Zaenal Arif

Batal bertanding lawan Persebaya, (14/2), memberikan hikmah bagi Persepam Madura United (PMU). Pasalnya mereka memiliki waktu pemulihan lebih panjang sebelum menghadapi Putra Samarinda (Pusam), Rabu (19/2).

Kelelahan yang dirasakan para pemain PMU usai mengalahkan PSM pun kini tak lagi membayangi mereka. Wajar jika PMU yakin mampu mencuri poin ketika dijamu Pusam.

Kapten tim Zaenal Arif menyebutkan, ia dan rekan-rekannya sedang dalam kondisi terbaik. Rasa ngilu dan nyeri di kaki akibat kelelahan tak lagi mereka rasakan. Dengan kebugaran itu, mereka kini sedang mengusung motivasi berlipat.

"Kalau kondisi fisik kami seperti ini, kami bisa tampil optimal. Lawan tim sekuat apa pun kami tak gentar," jelas Arif.

Grafik penampilan PMU memang sedang meningkat. Usai menahan Persipura 2-2 dan menang atas PSM 1-0 di pekan kedua dan ketiga Liga Super Indonesia (LSI) bergulir, PMU kini mulai menemukan bentuk permainannya.

"Karakter permainan tim ini sudah mulai terlihat. Meski belum sempurna, minimal para pemain sudah menunjukkan kemampuannya menerjemahkan pola main yang saya inginkan," sebut Daniel Roekito.

(Fahrizal Arnas)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X